← Back to portfolio

[Review] Skin Game Acne Warrior Si Penyelamat Jerawat

Published on

Produk lokal di tahun ini makin banyak yang melebarkan sayapnya nih khususnya di dunia perskincarean ini, salah satunya adalah skin game. Skingame ini adalah produk lokal yang merilis produk pertamanya yang bernama Pore Rescue pada tahun 2019. Kemudian, di tahun 2020 mereka mengeluarkan produk baru yang bernama Acne Warrior.

Acne Warior ini digunakan sebagai spot treatment dengan ingredientsnya yaitu Aqua, Glycerin, Calamine, Bentonite, Zinc Oxide, Kaolin, Sulfur dan Salicylic Acid yang mana kandungan tersebut sangat cocok untuk yang bermasalah dengan jerawat. PAO dari produk ini 6 bulan setelah produk dibuka ya jadi jika dipakai lewat dari itu produk tidak efektif lagi, mungkin masih bisa dipakai tapi tidak seefektif sebelumnya. Karena kebanyakan omong kosong langsung aja yuk ke review dari aku.

Mulai dari packagingnya seperti ini

produk skin game acne warior
box untuk pengiriman
box untuk produk

Packagingnya gak berisik dan minimalis yaa jadinya gak bingung kegunaan produk ini apa. Kemudian tekstur dari produknya

tekstur dan warna produk

bisa dilihat kalo warna produknya ini pink ke arah putih gitu dan teksturnya seperti clay mask.

REVIEW PEMAKAIAN

jadi aku pakai ini sebagai spot treatment seperti klaimnya ya, dipakai setelah step akhir skin care, jika ingin dipakai untuk night skin care routine digunakan setelah moisturizer . Kemudian, jika ingin dipakai untuk morning skin care routine kalo gak kemana-mana bisa dipakai setelah step sunscreen ya.

Sejauh ini untuk jerawat batu agak lama untuk kempesnya bisa sampai seminggu pemakaian, kalo untuk jerawat pustula atau jerawat yang ada nanahnya bisa mengering sekitar 1-2 hari dengan pemakaian rajin. Apakah acne warrior ini bisa dipakai untuk beruntusan? jawabannya bisa iya bisa tidak, kalo untuk aku sendiri dia ngaruh untuk beruntusan sih cuma agak lama gitu bisa seminggu. Balik lagi ya ini tergantung kulit kalian masing-masing apakah cocok untuk beruntusan atau tidak.

Cover: Skin Game Official